Website dalam tahap dikembangkan! Pantau perkembangannya klik disini Sahabat

Siap Guncang Fakultas Tarbiyah UINSA, Ini Kabinet dan Visi-Misi Baru Rayon Averouce Masa Gerak 2020-2021

Siap Guncang Fakultas Tarbiyah UINSA, Ini Kabinet dan Visi-Misi Baru Rayon Averouce Masa Gerak 2020-2021 Facebook Twitter WhatsApp

Pendemisioneran kepengurusan periode yang lama telah dilaksanakan, dimana acara formal Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Averouce, Komisariat Tabiyah PMII Cabang Surabaya Selatan sudah terealisasi. Kini, lembaran progres baru telah dibuka dan akan dilaksanakan oleh segenap kepengurusan Rayon Averouuce masa gerak 2020/2021 yang dinahkodai Sahabat  Abdul Hamid Tamam.

Formatur telah usai dibahas dan disepakati oleh seluruh peserta forum yang dihadiri segenap perwakilan massa kepengurusan rayon. “Memang Rayon Averouce ini terlihat santai dan tenang bagaikan air yang tidak bergelombang, namun ingat, air beriak tanda tak dalam”, tandasnya Sahabat Hamid selaku Ketua Rayon Averouce sekarang.

Beliau juga menuturkan bahwa, “para Pengurus Rayon periode ini siap dan harus siap membawa perubahan yang signifikan, lebih-lebih dapat membawa pengaruh yang kuat pada lingkungan sekitar, apa lagi sekarang masih gencar-gencarnya COVID-19”, kemudian beliau menegaskan, “Jangankan selingkup prodi, ruang lingkup fakultas pun akan kami guncang untuk membawa Kader-kader Rayon Averouce pada tahap bergerak walaupun di kondisi terhimpit seperti ini” pungkasnya.

Jelas tidak diragukan lagi ambisi para Pengurus Rayon Averouce ini dalam mengemban amanah pada masa gerak kedepan. Terlihat visi-misi masa gerak kedepan pun juga terpaparkan trobosan dan langkah sistematis untuk menjadi acuan pasak tonggak estavet kepengurusan ini.

Visi-misi tersebut ialah…

Visi:

Terwujudnya Rayon Averouce yang Agamis, Aktif, Intelektualis, serta Revolusioner.

Misi:

  1. Meningkatkan Kader Rayon Averouce yang Islami dan mampu menunjukkan identitas serta eksistensinya.

  2. Menumbuhkan partisipatif Kader Rayon Averouce dalam berorganisasi.

  3. Meningkatkan minat baca, diskusi aktif, dan rutinitas kajian yang mampu menunjukkan intelegensinya baik di akademik maupun non akademik.

  4. Menumbuhkan intuitif Kader Rayon Averouce yang peduli dan berjiwa sosial.

 

Kemudian dari visi-misi itulah para punggawa Pengurus Rayon Averouce membuat kabinet dengan pos-pos strategis dengan berbagai fungsi dan arah gerak kedepan. Antara lain biro 1 (Intelektual dan Pengembangan Potensi Kader) yang berfokus pada pembinaan, pembelajaran, penggalian potensi, sampai ke arah gerak politis. Selanjutnya biro 2 (Sosial dan Kaderisasi) yang berfokus pada pembimbingan, pendampingan, sampai ke pengabdian masyarakat. Kemudian biro 3 (Dakwah dan Keagamaan) yang berfokus pada merekatkan kembali ukhuwah islamiah. Dan yang terakhir biro 4 (Pemberdayaan Kader Putri) atau biasanya disebut KOPRI. Fokus arah geraknya ialah membina, membimbing, dan mengarahkan Kader-kader putri agar berproses di PMII ini banyak ruang-ruang strategis yang harus diisi oleh Kader-kader putri khususnya Kader Rayon Averouce.

Dengan segenap tekad dan semangat yang menggebu-gebu, besar harapan kami adalah benar-benar mampu merealisasikan apa yang sudah menjadi curah gagasan kami. Dan prinsip kami masih ‘Jika tidak lebih baik, lebih baik tidak’. Maka, untuk mundur satu langkahpun, itu bukan Surabaya Selatan!

 

Ssalam Pergerakan!

Komentar Sahabat/i :


©2017-2018 PMII Surabaya Selatan.