Website dalam tahap dikembangkan! Pantau perkembangannya klik disini Sahabat

Gelar Rakorcab, PMII Surabaya Selatan Membentuk Formula Gerakan di Era Pandemi

Gelar Rakorcab, PMII Surabaya Selatan Membentuk Formula Gerakan di Era Pandemi Facebook Twitter WhatsApp

Pengurus Cabang yang kemaren baru dilantik menggelar rapar kordinasi cabang (Rakorcab), sabtu (10/10/2020) bersama pengurus rayon, komisariat dan pimpinan organisasi lainnya di naungan PMII Surabaya Selatan.

Racorcab yang di adakan di Warkop andia Bungurasih berlangsung lancar dan ramai karena dihadiri seluruh pimpinan di PMII Surabaya Selatan. Ini membuktikan bahwa semangat untuk berkontribusi sangat tinggi, meskipun masih pandemi namun ini tidak membatasi gerak dan kreasi seluruh kader di masing-masing tingkatan.

Dalam kesempatan Rakorcab ini, pengurus cabang mempunyai tujuan untuk meningkatkan gerakan kaderisasi disaat pandemi dengan menggali potensi kader untuk tetap bisa bergerak seperti keadaan sebelumnya, yang tentunya punya kesempatan lebih untuk berkreasi di saat pandemi berlangsung.

Ketua umum PMII Surabaya Selatan, Sahabat Novan Bayu Aji mengatakan, seluruh pimpinan pengurus rayon, komisariat dan lainnya turut dihadirkan dalam rakorcab untuk membahas formulasi kaderisasi di era panndemi dan menanamkan kembali pondasi culture PMII Cabang Surabaya Selatan yang lamban laut luntur.

"Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa pandemi tidak membatasi gerakan kader yang bisa membuat diri menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan moment di era pandemi, komunikasi tetap seperti biasanya dengan bijak menggunakan media sebagai alat yang penting untuk sebuah gerakan". Ujar Ketum Novan.

"Kita harus memberikan kontribusi positif, baik dalam gerakan di rayon, komisariat dan seluruh organisasi yang ada kader SS di era pandemi ini". Ucap Sekretaris Umum, sahabat Adhi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang hadir dan menyukseskan acara rakorcab tahun ini.

Harapannya dengan adanya Rakorcab ini bisa menjadi penyemangat dalam berprosess di bumi Surabaya Selatan. Nantikan program selanjutnya, semoga lebih kreatif dan membawa manfaat lebih kepada mahasiswa UIN Sunan Ampel dan masyarakat pada umumnya.

Komentar Sahabat/i :


©2017-2018 PMII Surabaya Selatan.