Website dalam tahap dikembangkan! Pantau perkembangannya klik disini Sahabat

Ngopi Part II: Tadabbur Quran Ditengah Pandemi, Bagaimana Bisa?

Ngopi Part II: Tadabbur Quran Ditengah Pandemi, Bagaimana Bisa? Facebook Twitter WhatsApp

Surabaya Selatan, Ngopi alias Ngolah Pergerakan dan Intelektual yang di laksanakan pada pukul 20:26 WIB hari Rabu (20/05/2020) melalui live streaming YouTube tersebut banyak menuai sudut pandangan yang berbeda-beda.

Kali ini komisariat tarbiyah menyelenggarakan ngopi yang kedua kali dengan tema 'Tadarus Ilmiah', yang mana bertajuk pada sudut pandang sahabat-sahabati dalam mentadabburi Al-Qur'an tentang situasi yang terjadi saat ini.

Sahabat Rama selaku ketua komisariat Tarbiyah sekaligus dalam hal ini juga penyelenggara dan menjadi moderator, sedikit menuangkan komentar terkait acara kali ini.

"Sahabat-sahabati sekalian khususnya kader komisariat Tarbiyah diharapkan mampu dan masih semangat seperti sediakala untuk beribadah, apalagi di bulan suci Ramadhan ini walaupun ada pada situasi pandemik yang terjadi saat ini", tandasnya.

Kemudian, "Agar mampu mengetuk pintu langit untuk beribadah secara vertikal maupun horizontal", imbuhnya.

Selain itu, pemateri dalam acara ngopi kali ini juga dari salah satu kader PMII Komisariat Tarbiyah, yakni dari angkatan Cakrayuda Sakti 17 dan masih menempuh jenjang studi perkuliahannya di prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Kurang lebih durasi satu jam saat live streaming di YouTube, kader-kader yang ikut berpartisipasi dan aktif menyimak hingga akhir streaming berjumlah 17 orang.

Untuk yang masih penasaran dan ingin melihat hasil live streaming dapat dilihat kembali recording di akun YouTube 'rmn212'.

Link video streaming: https://youtu.be/Joal0ieqs0I

Komentar Sahabat/i :


©2017-2018 PMII Surabaya Selatan.