Website dalam tahap dikembangkan! Pantau perkembangannya klik disini Sahabat

Liburan Kuliah, Para Milenial ikuti PKM

Liburan Kuliah, Para Milenial ikuti PKM Facebook Twitter WhatsApp

Liburan telah tiba, sejumlah mahasiswa UINSA mulai berbondong-bondong pulang dikampungnya masing-masing. Pastinya mereka sudah punya planning masing-masing untuk menjelajah kesejumlah wisata di daerahnya.

Namun terlihat sekumpulan mahasiswa yang mengatasnamakan Kader PMII Cabang Surabaya Selatan mengikuti Pelatihan Kader Milenial yang diadakan pengurus cabang yang dipimpin oleh sahabat Rudiyanto. 

Acara yang akrab dikenal dengan sebutan PKM ini adalah agenda rutin pengurus cabang dalam setiap tahunnya, agenda ini dimaksudkan untuk melatih para kader akan siap action dalam bermedia sosial yang lebih bermanfaat dengan merdeka berfikir.

Dalam acara yang berlangsung 3 hari selama 27-29/12/19, pengurus cabang mengambil tema "Arah Baru Gerakan PMII, Pembasisan Kader Elit yang Cerdas BerMedsos dan Merdeka Bertindak". Ini semua dimaksudkan para kader kedepan harus mampu berkreasi serta berinovasi dalam main gadget untuk bermedia sosial, dengan kecerdasan akan membuat merdeka dalam bertindak untuk menegakan keadilan.

Harapan Rudiyanto (Ketum cabang),  agenda PKM "Kader PMII seharusnya tidak hanya sibuk berwacana dan beretorika, dengan demikian literasi terhadap digital tehknologi sangat dibutuhkan, dikarenakan banyaknya beberapa 'golongan' menjadikan medsos sebagai alat propaganda. Parahnya, kader PMII hanya menjadi penonton dan konsumen terhadap produknya. Maka dengan itu kader PMII SS harus jadi penggerak dalam bidang industri dan digitalisasi".

Komentar Sahabat/i :


©2017-2018 PMII Surabaya Selatan.